Bagaimana Perawatan Jerawat Yang Benar?

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Bagaimana Perawatan Jerawat Yang Benar? Karena jerawat adalah gangguan kulit paling luas di dunia, banyak penelitian telah dilakukan untuk menentukan bagaimana bentuk jerawat dan bagaimana hal ini dihilangkan. Selama bertahun-tahun sejumlah perawatan yang berbeda, obat-obatan dan produk telah dikembangkan untuk membantu mengendalikan dan menghilangkan jerawat.

Saat ini ada sekitar 7 perawatan yang berbeda yang secara luas digunakan dalam pencegahan dan penghapusan jerawat. Selanjutnya, ada ribuan produk yang berbeda yang menggunakan pengobatan ini dalam satu bentuk atau lain.

Perawatan jerawat

Accutane (Isotetinoin): Accutane adalah obat yang sangat kuat yang merupakan turunan dari vitamin A. Hal ini biasanya diresepkan untuk jerawat parah dalam kasus-kasus yang mana pengobatan lain gagal bekerja. Accutane biasanya diambil untuk 4-6 bulan. The downside ke Accutane adalah tinggi terjadinya efek samping, beberapa sangat serius.

Bagaimana Perawatan Jerawat Yang Benar?

Antibiotik: Antibiotik yang dirancang untuk melawan bakteri dan dengan demikian digunakan untuk mengontrol jerawat terutama dari dalam. Ada antibiotik topikal seperti Klindamisin yang diterapkan langsung ke kulit. Antibiotik lain seperti Tetrasiklin adalah dalam bentuk pil.

Benzoil peroksida: Ini adalah agen anti-bakteri yang telah digunakan untuk kontrol jerawat selama bertahun-tahun. Telah terbukti untuk bekerja sangat baik dalam penghapusan dan pencegahan jerawat. Benzol peroksida dapat ditemukan di banyak resep dan over-the-counter obat-obatan dan produk.

Herbal Remedies: Pendatang baru relatif mainstream jerawat pertempuran adalah obat herbal. Diperkirakan tumbuh-tumbuhan tertentu efektif dalam mengatur kadar minyak dan fungsi tubuh lainnya yang berhubungan langsung dengan jerawat.

Retin-A (tretinoin): Retin-A adalah kombinasi asam retinoic dan vitamin A asam. Itu dirancang untuk mengobati jerawat, kerutan dan kerusakan akibat sinar matahari. Hal ini seharusnya dilakukan oleh mencabut folikel dan omset atas mati sel-sel kulit.

Asam salisilat: Ini adalah lain rumus yang secara luas digunakan dalam mengendalikan jerawat, terutama mencegah jerawat di masa depan. Asam salisilat membantu memperlambat penumpahan sel dalam folikel. Tersedia dalam banyak over-the-counter perawatan.

Belerang: Belerang digunakan dalam mengendalikan jerawat terutama untuk mempromosikan pengeringan dan peeling kulit. Ini mungkin baik untuk menghilangkan jerawat yang ada tetapi efek mencegah masa depan jerawat dipertanyakan.

Di sana Anda memilikinya. Kebanyakan rejimen jerawat terdiri dari satu atau lebih dari rumus di atas. Hal ini penting untuk dicatat bahwa kulit semua orang tampaknya untuk bereaksi berbeda terhadap perawatan ini. Bagi beberapa orang, benzoil peroksida karya besar. Untuk orang lain asam salisilat mungkin bekerja lebih baik. Anda benar-benar harus sedikit bereksperimen dan menemukan perawatan yang terbaik bagi Anda.

akhmad rizaldi

akhmad rizaldi

Seorang Blogger Geek yang bekerja sebagai ASN
akhmad rizaldi

Latest posts by akhmad rizaldi (see all)

akhmad rizaldi

Seorang Blogger Geek yang bekerja sebagai ASN

More Posts - Website

Leave a Reply